GENERASI NEWS

Kategori

Pemasangan Baliho Diwilayah Polresta Deliserdang

 


Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang memasang baliho ‘raksasa’ di sejumlah ruas jalan. Hal ini dilakukan guna mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Pemasangan baliho ”Ayo Pakai Masker” tersebut dilakukan sebagai salah satu kampanye mengajak masyarakat bahwa sangat pentingnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Kamis (25/09/2020).

Tampak baliho raksasa yang dipasang tersebut bergambar Dandim 0204/DS Letkol.(Kav) Jackie Yudhantara, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, serta Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK tersebut, terpampang besar di sejumlah titik seperti di jalan Irian Simpang Jalan Pahlawan Kel. Pekan Tg. Morawa Kec. Tg. Morawa, jalan Tembakau Simpang Jalan Muspika Dekat Rel Desa Btg. Kuis Pekan Kec. Btg. Kuis, serta Jalan P. Kemerdekaan Simpang Petumbukan Desa Jaharun Kec. Galang dengan tulisan “TERTIB DIRI MEMAKAI MASKER AGAR TERHINDAR DARI COVID-19″ adalah pesan ajakan kepada seluruh elemen masyarakat untuk memakai masker.


Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Reskrim Kompol M. Firdaus SiK mengatakan “ ini sesuai intruksi bapak Kapolresta Deli Serdang kepada seluruh Jajarannya untuk melaksanakan pemasangan Baliho diberbagai tempat-tempat strategis keramaian yang dapat dilihat dan dimengerti oleh masyarakat untuk mencegah penularan penyebaran wabah Covid-19″.


Kasat Reskrim menambahkan tujuan pemasangan Baliho dan Spanduk Ayo Pakai Masker sebagai bentuk ajakan serta mengingatkan juga kepada masyarakat sehari-harinya yang akan beraktifitas untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.


“Untuk dapat mendisiplinkan diri mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” Ucapnya

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *