GENERASI NEWS

Kategori

Polres T. Tinggi Turunkan Personel nya Guna Amankan Penyaluran BST Tahap II Tahun 2021

 


Generasinews.com, Tebing Tinggi

Hari ini Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap II Tahun 2021 dari pemerintah melalui Kementerian Sosial dan Kementerian Perikanan yang bekerja sama dengan PT Pos Indonesia di salurkan, Minggu 21 Februari 2021 sekira Pukul 10.00 Wib

Kegiatan penyaluran BST di laksanakan di Pendopo Sri Mersing Kota Tebing Tinggi dengan pengamanan dan pengawasan dari Personel Polres Tebing Tinggi yakni AKP Josua Nainggolan selalu Pawas dan IPTU W. Silitonga selaku Padal dari Polres Tebing Tinggi

Kepada wartawan Padal PAM BST dari Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan, Hari ini Dilakukan penyaluran BST Tahap II bagi warga yang terdampak Covid-19, keberadaan personel kepolisian bertanggung jawab untuk mengamankan dan mengawasi penyaluran BST agar penyaluran tepat sasaran.

" Sekira 1.475 Keluarga Penerima Manfaat warga Kecamatan Padang Hulu yang menerima BST pada pagi hari ini " Kata nya.

" Dari sejumlah itu, terbagi beberapa kelurahan yang berada di kecamatan Padang Hulu yakni Kelurahan Pabatu 156 Orang, Kelurahan Lubuk Baru Sari 185 Orang, Kelurahan Lubuk Raya 209 Orang, Kelurahan Bandarsono 213 Orang, Kelurahan Padang Merbau 166 Orang, Kelurahan Persiakan 159 Orang dan Kelurahan Tualang 287 orang " Sebut nya.

Tambah AKP Nainggolan, Selain lakukan PAM dan Pengawasan, Personel Kepolisian juga memberikan himbauan Prokes kepada Warga yang mengantri menunggu BST.

" Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas juga kita berikan himbauan kepada Warga yang lagi mengantri, hal ini untuk membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 " Ungkap nya.

Lanjut Nainggolan, selama penyaluran BST berlangsung, sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan Pemerintah dan situasi aman serta kondusif " Tutup AKP Josua Nainggolan.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *