GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Tebing Tinggi Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Dari Personel Polres T. Tinggi



Generasinews.com - Tebing Tinggi

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso melalui Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi Malayat kerumah Almarhum Sarigul Limbong sekaligus mengucapkan Duka Cita dari Polres Tebing Tinggi, Sabtu (06/02/2021)

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi kepada wartawan menyampaikan bahwasanya Almarhum Sarigul Limbong merupakan orang tua dari Briptu Iwan Limbong salah seorang personel bidang Humas Polres Tebing Tinggi yang beralamatkan Dsn 10 Desa Penggalangan Kec. Tebing Syahbandar.

Dalam melayat ke rumah duka, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi beserta Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Adjie Makno, Kabag Sumda Kompol Kuasa Purba, Kasat Intel AKP Syarifuddin, Wakapolsek Tebing Tinggi Ipda Rusdi Aman, Kanit Sabhara Polsek Tebing Tinggi Aiptu A. Damanik, Babhinkamtibmas Desa Penggalangan Kec. Tebing Syahbandar Bripka R.S Sitorus dan Personil Polres Tebing Tinggi tiba di rumah duka sekira pukul 10.30 Wib.

Lanjut nya Wakapolres Kompol Sarponi juga menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga Briptu Iwan Limbong atas meninggal orang tua nya, ada pun sambutan yang di sampaikan Wakapolres, 

" Agar pihak keluarga tetap tabah dalam menghadapi cobaan saat sekarang ini sehubungan dengan meninggalnya almarhum dan semoga almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa " Ujar 

" Dalam kesempatan ini juga Wakapolres menghimbau kepada warga yang melayat di rumah duka dan mengajak untuk sama sama memperhatikan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak dan menghindari ketumunan " 

Selanjut nya mewakili Kapolres Tebing Tinggi, Wakapolres Kompol Sarponi memberikan santunan kepada keluarga Briptu Iwan Limbong " Tutup nya.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *