GENERASI NEWS

Kategori

Polres Tebing Tinggi Malalui Polsek Bandar Khalifah Terus Lakukan Patroli Dialogis Di Malam Hari

Generasinews.com - Tebing Tinggi

Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Polres Tebing Tinggi dan jajaran nya terus melaksanakan kegiatan patroli baik pada malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga

Pada malam tadi (03/02), anggota personel Polsek Bandar Khalifah bersama Personel Koramil 12/BK yakni Aiptu Budi Ilham, Aiptu Junaidi, Bripka A.R. Tambunan, Brigadir D. Sirait, Briptu Trisno Sinaga dan Sertu Muji melaksanakan patroli dialogis usai di gelar nya Apel malam yang di pimpin Kapolsek Bandar Khalifah AKP SAIRIK Panjaitan.

Ke 6 personel gabungan tersebut berpatroli dan sambang masyarakat di Desa Gelam Sei Serimah, Desa Pekan Bandar Khalifah, Kec. Dolok Merawan, Kab. Sergai dan sekitarnya di tempat keramaian maupun tempat tempat tempat hiburan.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP SAIRIK Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi mengatakan " Tujuan patroli malam tadi adalah guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat " Kata nya. (04/02)

" Dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme di malam hari " Imbuh nya.

Masih menurut nya, AKP Sairik Panjaitan selaku pimpinan di Polsek Bandar Khalifah telah menekankan kepada personil untuk dapat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang dijumpai saat patroli " 

" Agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar dan selalu mengikuti apa apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 " Ungkap nya

Selama kegiatan patroli yang di mulai pukul 22.00 Wib berlangsung, Ungkap Kasubbag, bahwasanya Kapolsek Bandar Khalifah mengatakan tidak di temukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup 

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *