GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Timur Siap Bersinergi Dengan Pokdarkamtibmas

 Polsek Medan Timur Siap Bersinergi Dengan Pokdarkamtibmas



Bertempat di Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut dan Pokdarkambtibmas Resor Medan Eric beserta Jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan melakukan audiensi dan silaturahmi ke Polsek Medan Timur.


Kegiatan ini dilaksanakan di Polsek Medan Timur dan disambut langsung oleh Kapolsek Kompol Muhammad Arifin, Senin (1/2/2021).


Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi S Kom Kapolsek Medan Timur, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan beserta jajaran pengurus Pokdarkambtimmas Bhayangkara Resor Medan.


Kegiatan silaturahmi diawali dengan Pengenalan Pokdarkamtibmas Resor Medan dan juga penyerahan AD ART Pokdarkamtibmas dan Skep Kapolri kepada Kapolsek Medan Timur dan penyerahan sertifikat kepada Kapolsek Medan Timur atas kondisi aman dan kondusif di yang tercipta wilkum Medan Timur.


Kapolsek Kompol Arifin mengucapkan terima kasih kepada Pokdarkamtibmas Resor Medan atas kunjungannya dan berharap dapat bersinergi dengan Pokdarkamtibmas dari jajaran Resor, Sektor, ataupun Sub Sektor.


kegiatan di akhiri dengan foto bersama jajaran Pokdarkamtibmas, Kapolsek, Wakapolsek, dan Kanit Binmas, juga penyerahan cinderamata berupa pin Pokdarkamtibmas yang di sandingkan oleh ketua Resor pokdar kepada Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *