GENERASI NEWS

Kategori

Rahasia Hidup Ku Menuju Kesempurnaan Melalui Cinta, Ilmu Dan Iman

Generasinews.com - Tebing Tinggi

Aku anak pertama dari 3 ( Tiga ) orang bersaudara, di lahirkan dari keluarga sederhana yang berada di kota Tanjung Balai Propinsi Sumatera Utara, mempunyai dua orang anak wanita dari pernikahan ku yang pertama.

Setelah kandas di perjalan pernikahan ku yang pertama beberapa tahun lalu, kini aku telah menikah kembali dengan seorang Pria dari keluarga yang sederhana dan mempunyai penghasilan yang pas pasan.

Pernikahan ku dengan suami ku kedua juga di penuhi dengan satu liku liku yang agak rumit mengenai masalah ekonomi, wajar saja ! Karena dalam berumah tangga tuntutan yang paling besar itu adalah tercukup nya ekonomi

Walau pun ekonomi dalam rumah tangga kami goyang, Namun tidak menghilangkan kebahagiaan kami berdua, kami jalani hidup kami dengan penuh senyuman.

Dalam suatu perjalanan hidup, cita-cita terbesar ku dengan suami ku adalah menuju kesempurnaan, ada kalanya kami harus berjuang serta belajar menyingkapi segala rahasia kehidupan ini.

Perjalanan untuk menuju kesempurnaan itu adalah proses yang menentukan setiap tapak langkah, setiap hembusan nafas, detik jantung, dari siang menuju malam, semua menuju titik yang sama yaitu kesempurnaan dalam kebahagiaan rumah tangga kami.

Karena menurut ku " setiap insan yang berpasangan mempunyai hak yang sama atas kebahagiaan "

Hidup menuju kebahagiaan adalah proses pembelajaran agar kita dapat benar benar mendekati diri kita kepada Allah SWT, dan dari proses itu nanti nya kita dapat memahami akan cinta yang Allah SWT berikan kepada Hamba nya.

Oleh karena itu aku bersama suami ku yang kedua ini, berusaha untuk menyikapi suatu persoalan hidup yang rumit ini dari segi ekonomi dengan cara sabar, tawakal dan berusaha.

Setiap ada persoalan atau masalah yang sudah di hadapi, kami anggap sebagai ujian dari Allah SWT untuk naik kelas kepada yang lebih baik lagi dan Insya Allah kebahagiaan itu pasti akan ku raih kembali.

Note. Rahasia terbesar dalam hidup adalah " Melewati hari ini dengan penuh makna, makna tentang cinta, ilmu, dan iman.

Dengan cinta hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dan dengan iman hidup menjadi terarah

Artikel ini di buat oleh " Winda Istri dari Indra Saragih, SE ( Wartawan T. Tinggi ) "

**Red**

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *