GENERASI NEWS

Kategori

Rutin Patroli Dialogis, Kapolsek Bandar Khalifah Pimpin Apel Malam



Generasinews.com, Tebing Tinggi

Patroli dialogis guna menyambangi warga dan menjaga Kamtibmas malam hari di laksanakan Polsek Bandar Khalifah di tempat keramaian warga yang berkumpul dan tempat hiburan di Desa Gelam dan Desa Pekan Bandar Khalifah Kecamatan Bandar khlifah Kabupaten Sergai dan sekitarnya.

Patroli dilaksanakan usai apel malam yang di pimpin Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan pada Jumat malam (19/02) sekira pukul 21.00 wib hingga selesai.

Dengan personel gabungan dari Polsek Bandar Khalifah berjumlah 3 orang yakni Aiptu B. Manurung, Aiptu A. Tambunan dan Brig NK. Situmorang bersama personel dari Koramil 12/BK berjumlah 1 orang yakni Pelda M. Rijai

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan mengatakan (20/02), bahwa Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan telah perintahkan personel nya guna melaksanakan patroli dialogis di malam hari " Ujar nya

Lanjut Kasubbag, dengan tujuan mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme agar masyarakat di wilayah hukum nya dapat merasakan rasa aman dan nyaman di malam hari " 



Ungkap Kasubbag selain itu, Kapolsek Bandar Khalifah juga perintahkan agar di patroli dialogis yang dilaksanakan, personel nya dapat menyambangi warga guna memberikan himbauan.

" Himbauan protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah juga di lakukan kepada warga seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 " Kata nya.

Di jelaskan kembali oleh Kasubbag, selama pelaksanaan patroli dialogis yang dilaksanakan personel Polsek Bandar Khalifah dan gabungan malam tadi tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan.

** Red **

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *