GENERASI NEWS

Kategori

Yonmarhanlan I Belawan Adakan Kerja Bakti di Taman Makam Bahagia

Sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Belawan dipimpin Letda Marinir Budi Sukardi bersama unsur TNI - Polri dan Pemko Medan beserta ormas melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan dan pengecatan Taman Makam Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Selasa (02/02/2021).



Danyonmarhanlan I mengatakan,"kegiatan bersih bersih tersebut bertujuan untuk menumbuhkan sikap peduli kita terhadap kondisi kebersihan Taman Makam Bahagia ini dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kita sebagai prajurit,” tutur Letkol Marinir Farick.

Mgid.


Selain itu, bersih-bersih makam ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raganya untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Jasa para pahlawan harus selalu kita kenang. Karena jasa para pendahuluh maka bangsa ini bisa terlepas dari belenggu penjajahan,” ujarnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Yonmarhanlan I Belawan Dpp Letda Mar Budi Sukardi, Camat Medan Belawan, Ahmad Sunara SP. MM, Danramil 09/MB, Polsek Medan Belawan, Kasi Sarpras Kec. Medan Belawan, Lurah serta Kepling Kel. Belawan Bahagia, Lurah Belawan I, Dinas Kebersihan Pemko Medan, PPPSU Pemko Medan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *