GENERASI NEWS

Kategori

Di Patroli Dialogis Personel Polsek Padang Hulu Himbau Prokes Kepada Masyarakat Di Wilkum nya



Tebingtinggi,Generasinews.com, Usai di laksanakan Apel malam yang di pimpin Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH, sekira pukul 20.30 Wib, Personel Polsek Padang Hulu gelar Patroli dialogis pada rabu, 10 Maret 2021.

Malam tadi Patroli di gelar menurun kan petugas 4 personel yakni Ipda S. Siregar, Aiptu J. Manihuruk, Aiptu TP. Samosir dan Bripka Leonardo Hutauruk dengan route Jalan Sisingamanggaraja, kel. Bandar Sono,  Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui WhatsApp nya kepada wartawan mengatakan, bahwasanya kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh kepolisian khususnya Polsek Padang hulu Jajaran Polres Tebing Tinggi. (11/03/2021)

" Kita rutin melaksanakan patroli dialogis di malam hari " Ujar Kapolsek Padang Hulu Kepada Wartawan.

" Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mengantisifasi terjadinya Curanmor dan juga aksi premanisme " Lanjut Beringin Jaya.

" Selain itu petugas kita pada malam tadi juga menyambangi warga di tempat tempat keramaian dan tempat hiburan yang berada di wilayah hukum Polsek Padang Hulu " Ucap nya.

" Dengan tujuan memberikan pengetahuan akan bahaya nya virus Covid-19 dan juga memberikan himbauan Prokes yang di tetapkan pemerintah agar masyarakat dapat bekerja sama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan cara mematuhi atau menjalankan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ) dan pola hidup sehat " Ungkap IPTU Beringin Jaya.

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan personel nya pada malam tadi tidak di temukan adanya kasus yang menonjol, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *