GENERASI NEWS

Kategori

Gencar Cegah Covid-19, Anggota Polsek Sipispis Himbau 5 M Lewat Patroli Dialogis



Generasinews.com, Tebing Tinggi

Polsek Sipispis terus lakukan patroli dialogis di malam hari di wilayah hukum nya, hal ini di lakukan guna berikan himbauan 5 M juga untuk berikan rasa aman bagi masyarakat di kecamatan Sipispis dan sekaligus mengantisipasi terjadi nya curanmor dan aksi premanisme.

Malam tadi (09/03/2021) usai di laksanakan nya Apel malam yang di pimpin langsung Kapolsek Sipipis AKP Saefullah, S.Sos sekira pukul 21.00 Wib, ke 3 personel Polisi dari Polsek Sipipis bersama 1 orang personel TNI dari Koramil 15 Sipipis gelar patroli dialogis.

" Ke 3 personel Polsek Sipispis yakni Aiptu FebriTumarga, Aipda Dedy S. Saragih dan Bripka Amir H. Sirait bersama 1 personel Koramil 15 Sipispis Serda Agus di perintahkan untuk melakukan patroli dialogis di Desa Serbananti Kecamatan Sipispis " Kata Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan melalui WhatsApp nya (10/03).

Lanjutnya, personel menyambangi tempat keramaian dan juga tempat hiburan yang buka di malam hari guna memberikan himbauan.

" Himbauan 5 M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas, hal ini di lakukan dengan harapan warga taat dan mematuhi Prokes dari pemerintah untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 " Kata nya.

" Selain itu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sipispis di malam hari, personel gabungan juga melakukan patroli secara mobile " Tambah nya.

Di akhir WhatsApp nya, di katakan bahwasa nya selama patroli berlangsung tidak di temukan adanya kasus yang menonjol, situasi juga dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *