GENERASI NEWS

Kategori

Kunjungan Ke Kampung Tangguh, Kapolres T. Tinggi Beri Bantuan Beras Ke Masyarakat



Tebingtinggi,Generasinews.com, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh di Jalan. Danau Maninjau Lingk. 4 Gg Mushola Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi pada hari Sabtu, 13 Maret 2021.

Kehadiran Kapolres Tebing Tinggi di terima langsung oleh Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH beserta anggota sekira Pukul 10.00 Wib.

Dalam kunjungan Kapolres tersebut tampak hadir Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi Kabag ops Polres Tebing Tinggi Kompol B. Siahaan, Kabag Ren Kompol Aji Makno, Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi, DANRAMIL Tebing Tinggi Kapten Inf. Budiono, Camat Padang Hulu, Lurah Kel. Padang Merbau, Para Kepling dan Ketua kelompok Tani.



Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan mengatakan, Kunjungan Kapolres ke kampung Tangguh merupakan dalam rangka giat silaturahmi kepada warga masyarakat setempat.

" Dalam giat kunjungan nya AKBP Agus menanam bibit sayur mayur dan menabur bibit ikan Nila di kolam yang ada di Kampung Tangguh tersebut " Ucap AKP Nainggolan.

Di jelaskan Kasubbag, hal tersebut di lakukan untuk memperkuat ketahanan pangan khususnya di Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu " Terang nya.

Lanjut AKP Josua Nainggolan, dan pada kesempatan itu juga Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik juga memberikan bantuan berupa 20 karung beras kepada warga masyarakat setempat " Ungkap Nainggolan.

Dalam kunjungan Kapolres yang di lakukan nya, berlangsung dalam keadaan aman dan baik. Tutup

" Indra Saragih, SE "

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *