GENERASI NEWS

Kategori

Sinergi Untuk Penanggulangan Bencana, Polres T. Tinggi Selenggarakan Rapat Bersama



Tebingtinggi,Generasinews.com, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik yang di wakil kan Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Burju Siahaan, SH Pimpin rapat di ruang K3i Mapolres Tebing Tinggi pada hari Jumat 12 Maret 2021.

Rapat yang di mulai sekira pukul 10.30 Wib tersebut membahas rencana pembuatan Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah di kelurahan dan kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Rapat yang di selenggarakan Polres Tebing Tinggi di hadiri Paur dal bag Ops Iptu B. Tarigan, Kanit Pam Obvit sabhara Ipda Gatot P, Para Camat sekota Tebing Tinggi, Danramil 13 Kapten Budiono, Kaden Brimob, Bpbd yang di wakilkan Staff nya, Kadis  PUPR Rusmiati Harahap, Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Kanit Turjawali Iptu M. Samosir.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan melalui WhatsApp nya mengatakan, Bahwa Polres Tebing Tinggi menyelenggarakan rapat pembuatan Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

" Dalam pembuatan Posko penanggulangan Bencana tersebut, Polres Tebing Tinggi akan bekerja sama dengan seluruh lapisan terkait " Ujar nya.

Lanjut Kasubbag, adapun hasil dari rapat yang di selenggaran terdapat 5 point yaitu, Bersinergi dan satu visi dalam hal tugas pokok masing-masing, Satu suara dalam hal penanggulangan bencana di kota tebing tinggi " Sebut nya

" Dan masing masing Menyiapkan apa yang di perlukan dan berkoordinasi dengan para Camat se Kota Tebing Tinggi, menyiapkan makanan siap saji, pendistribusian di bantu oleh TNI/POLRI serta enyiapkan Perahu kecil dalam hal untuk evakuasi Masyarakat. " Tambah Nainggolan.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *