GENERASI NEWS

Kategori

Wakapoldasu Rayakan HUT TNI AU ke-75

 HUT TNI AU ke 75, Waka Polda Sumut Berikan Kejutan Pada Wing III Paskhas



 Medan Dalam rangka sinergitas TNI – Polri yang lebih harmonis, dalam semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) Kepolisian Daerah Sumatera Utara  memberikan surprise dengan memberikan kue tart pada saat perayaan HUT TNI AU ke-75 ke Wing III Paskhas, Medan. Jumat ( 9/4/2021) siang.


Kue tart ulang tahun ke 75  dari Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Dadang Hartanto diterima langsung dengan hangat dan bersahabat oleh Danwing III Paskhas, Kolonel Pas Deni Ramdani yang kemudian dilakukan pemotongan secara simbolis dan diserahkan oleh Danwing kepada Waka Poldasu.


 

Tampak hadir mendampingi Waka Poldasu, Dansat Brimob Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Suheru dan Dir Bimas, Kombes Pol Sofyan Hidayat serta Direktur Samapta, Kombes Pol Yus Nurjaman.


Selamat HUT TNI AU ke – 75”, tentunya dengan harapan TNI selalu dihati Masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan Bangsa, menurut Waka Polda,TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.


 

“Dan semoga seluruh personel di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan  dan kedaulatan Negara yang kita cintai ini,”ujar Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Sementara itu Danwing III Paskhas mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Polda Sumatera Utara dengan TNI AU umunya serta  Wing III Paskhas khususnya.


 

“Terimakasih Pak Wakapolda atas ucapan dan surprise dihari ulang tahun TNI AU ke 75, semoga menambah berkah, kekompakan dan sinergitas antara Polda Sumatera Utara dan TNI AU di Medan, "ucap Danwing.




Diakhir acara, Waka Polda Sumatera Utara bersama rombongan langsung menuju lapangan apel Wing III Paskhas untuk melakukan sesi photo Bersama. ( Ir)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *