GENERASI NEWS

Kategori

GANN Kota Medan Lakukan Baksos Menyambut Lebaran



Medan Minggu  02 Mei 2020 Generasi Anti Narkotika Nasional atau GANN lakukan Program GANN Berbagi menyambut Hari Lebaran yang akan segra tiba di tahun ini. 


pantauan awak Media di lapangan  bahwa  GANN Kota Medan yang di Pimpin Langsung Ketua GANN Kota Medan   Pertama mengucapkan trimaksih atas Supotr dari DPP GANN  Bapak Fahkrudin Haji Bima selaku Presiden GANN dan Bapak Ketum DPD GANN Sumut yang mempercayai kami menjadi Ketua GANN Kota Medan sehingga acara seperti ini terlaksana secara baik, 


Bung FR.Nasution  berharap ini merupakan cara Sosialisasi kami GANN Kota Medan  untuk mengenalkan Bahwa GANN Kota Medan akan Bersktariatan di Jalan

 Denai No: 40 Kecamatan Medan Denai. 


Zona ini menurut kami Cukup  ideal dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kota Medan sebab di Wilayah ini ( Denai) sudah menjadi Rahasia umum bahwa ada beberapa tempat yang di sinyalir tempat  transaksi Narkoba kerap terjadi. 


FR. Nasution menambahkan harapkan kami bahwa  GANN Kota Medan kedepan bisa membagun jaringan jaringan di tingkat Basis yang melibatkan Masyarakat aparat penegak hukum secara langsung agar mendapatkan informasi dalam pencegahan narkoba di sampaikan Ketua GANN Medan pada awak media. 


Selain menyerahkan paket sembako lebih kurang 500 bingkisan yang berupa  Beras, sirup, minyak makan Gula dan sebagainya  reporter awak media juga menyaksikan bahwa  GANN kota Medan membagikan ratusan masker  serta  takjil untuk masyarakat secara cuma cuma, hal ini di sambut antusias oleh masyarakat yang ada di seputar  Kantor GANN kota Medan. 


Salah satu penerima paket sembako Ibu Murni  koto menyampaikan rasa sukur degan adanya program yang di lakukan GANN Kota Medan sembako ini sangat membantu kami pak sebagai masyarakat yang kurang mampu ini pak, apalagi ini sudah mau Lebaran apa apa payah pak, tetbantu kali kami pak oleh bapak bapak ini, kami Do'a kan semua di Luaskan rezkinya di Sukses kan orang orangnya. dan tetap membantu masyarakat Kota Medan tutur ibu Murni koto pada wartawan. 


Hadir juga di tempat tersebut Ibu setave selaku pemerhati Sosial di Sumatera Utara, beliau mengatakan bahwa ini adalah cara yang sangat menyentuh kepada masyarakat di masa pandemi seperti ini,  saya hanya berharap Bung FR. Nasution tetap Konsisten dalam mengemban amanah Mulia ini dan menurut saya  beliau adalah sosok pemimpin yang mampu memberi cara cara jitu dalam mensosialisasikan Manfaat GANN ini pada masyarakat sebagai wadah yang tidak sekedar mencegah penyalahgunaan narkoba saja akan tetapi GANN bisa memberi kan solusi dalam penyembuhan bagi masyarakat yang terlanjur mengunakan narkoba melalui cara Rehabilitasi , 


Pemerhati Sosial ini juga sempat memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu di kantor sekretariat GANN Kota Medan. Selanjutnya Anggota GANN Kota Medan  melakukan acara Buka Bersama degan suasana hikmat dan sederhana .(rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *