GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pematang Siantar Turun Langsung Cek Lokasi Pengiriman Ganja

 KAPOLRES PEMATANGSIANTAR TURUN LANGSUNG CEK LOKASI PENGIRIMAN GANJA



Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR SIK Turun Langsung Cek Lokasi Pengiriman Ganja dimpingi dengan Kasat Narkoba AKP KRISTO TAMBA S.I.K,M.I.K ,Personil Sat Narkoba dan Personil Polsek Siantar Barat,Bertempat  di kantor titipan kilat (TIKI)Jln Wr Supratman kelurahan Proklamasi, Siantar Barat Kota Pematang Siantar,Kamis 10/6/2021 pada pukul 19.40 wib.


Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR SIK menjelaskan Sesuai dengan Informasi ditemukan dilapangan,dua orang pemuda nekat kirim barang haram berupa Ganja ke titipan kilat yang dibalut asam gelugur untuk dikirim ke Kota Batam dengan berat keseluruhan 13kg, 8 gulungan, tujuan penerima berinisial (NH) beralamat Perumahan Villa Hang Lekir DD2 No. 27, RT. 04 RW. 05, Kelurahan Batuk Permai, Kecamatan Batam, Kota Batam.


Kedua pemuda itu tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor GLPRO yang satu orang menunggu diatas Sp Motor sementara 1 orang melakukan pengiriman ke titipan kilat, pada saat pekerja jasa pengriman JNE memeriksa isi paket tersebut pelaku langsung bergegas lari keluar kantor JNE dan langsung mengendarai sepeda motor merk GELPRO,kemudian pekerja JNE langsung meneriaki maling dan berupaya untuk mengejar pelaku tersebut tetapi tidak dapat.Kemudian pekerja langsung menelpon kantor kemudian kita langsung olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk dibawa ke Polres Pematangsiantar.(Ir)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *