GENERASI NEWS

Kategori

Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi Gelar acara syukuran di Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.


Tebing Tinggi,- Generasinews.com

Acara Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke 21 diperingati dengan satu upacara serentak oleh Segenap Jajaran Kejaksaan  diseluruh tanah air secara Virtual dengan mendengarkan Arahan serta instruksi Jaksa Agung RI Dr H Burhanuddin SH MM di Jakarta. 


Hal itu disampaikan  Kajari  Kota Tebing Tinggi Mustaqpirin SH MH didampingi  Para Kasi diantaranya Kasi Intel Ranu SH Kasi Datun Tulus Sianturi SH, Para Jaksa, Pegawai segenap Korps Adhyaksa / Ikatan Adhyaksa Dharma Karini  yang di Pimpin Ibu Whidi Hastuti Mustaqpirin bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan  Jalan Yos Sudarso Kamis 22 Juli 2021 usai acara Syukuran yang ditandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan Doa bersama. 


Menjawab Pertanyaan media lebih lanjut, Kajari Mustaqpirin  SH MH yang akan Promosi tugas Baru sebagai Asisten intel  Kajati di Sumatera barat tepatnya tanggal 29 juli 2021 mengatakan sesuai arahan Jaksa Agung RI di HBA ke 61 ini mengambil thema  Berkarya untuk Bangsa , untuk itu  kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi  harus lebih meningkatkan Peran serta  dan sinergi membantu  Pemerintah daerah baik dalam antisipasi pencegahan Covid 19 juga Percepatan serapan anggaran Pembangunan untuk  menyelamatkan ekonomi rakyat ini telah kita lakukan. 

Jika dalam pelaksanaan tugas dilapangan  terjadi tindakan terakhir represive dari kejaksaan harus berdasar menria / niat yang terukur dalam Pelanggaran hukum dan hal itu sudah dilaksanakan tahun 2020 dakan menyelamatkan Keuangan Negara ujarnya. 


Ketika media menanyakan Pesan Penting untuk Masyarakat Kota Tebing Tinggi,  Kajari Mustaqpirin yang telah bertugas selama satu tahun enam bulan dengan berbagai Prestasi mengatakan ucapan Terimakasih kepada Masyarakat / pemko yang telah membantu tugas kejaksaan dan juga telah memberi Hibah Kantor Kejaksaan baru yang sangat Representative. 

Perlu diketahui Pengganti Kajari Yang baru Yakni Bapak Sudiro Hadi dari Jawa  dalam beberapa waktu ke depan akan bertugas,setelah  Sertijab di Kajatisu. 

Jadi Sekali lagi dalam Momen Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Saya Mengucapkan selamat bertugas untuk Korps Adhyaksa Tebing Tinggi terimakasih kepada Masyarakat dan Pemko, Mari semua elemen meneruskan Perjuangan Pembangunan Kota Tebing Tinggi tercinta dan Indonesia jaya jelas Mustaqpirin ke Media.(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *