GENERASI NEWS

Kategori

RSU Pamela Tebing Tinggi Gelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H Secara Virtual

Keterangan Gambar : Foto kegiatan Iraq Miraj RSU Sri Pamela Tebing Tinggi dan Seluruh Karyawan, Perawan dan Dokter Di PT Sri Pamela Medika Nusantara. Jumat (11/03/2021)

Tebing Tinggi,- Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi menggelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H bersama seluruh karyawan melalui virtual Zoom meeting disebebkan meningkatnya Pandemi Covid - 19. Acara digelar Pada Jumat (11/03/2022) sekira pukul 09.00 sampai 12.00 wib. dalam perayaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kali ini, panitia mengundang penceramah Ustad Drs Agusul Khair Nasution.


Turut hadir saat acara Isra Mi’raj 1443 H Direktur PT. Sri Pamela Medikal Nusantara Dr dr. Beni Satria SH MH dan jajaran Pimpinan, Kadis Perputakaan Kota Tebing Tinggi M. Fadly S.Pd, M.Pd, Seluruh Kepala Rumah Sakit Grup PT. Sri Pamela Medikal Nusantara, serta Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Tebing Tinggi.


Kepala Rumah Sakit Umum Sri Pamela Tebing Tinggi Dr dr Sake Juli Martina Sp.FK dalam sambutan nya mengatakan, kegiatan ini sangat diharapkan tentanya tidak hanya mempererat keimanan kita tetapi suatu mukzijat yang diberikan oleh allah SWT kepada Nabi Muhammad dalam perjalanan Isra dan Miraj.


Tentu bukanlah perjalan itu saja yang kita rasakan pada hari ini, tetapi adalah bagaimana momentum  Isra dan Mi’raj ini kita gunakan untuk mempererat tali silaturahmi serta uhkuwah islamiah kita sesama karyawan karyawati.


“ saya tau benar dan yakin kawan-kawan sudah haus dan rindu akan siraman rohani, siraman batiniah yang bisa memperkuat kinerja kawan -kawan, saya berharap pertemuan kali ini bisa menambah rasa semangat khususnya kawan-kawan dirumah sakit, apalagi dua tahun berturut-turut kita dilanda dengan pandemi covid 19 ini,” Ucap Dr dr Sake Juli Martina Sp. FK.


Lanjutnya, jatuh bangun, keluarga sakit nakes juga sakit, kita melakukan isoman dengan obat dan ini sebenarnya sudah jenuh, dan tentu dengan siraman rohani dari ustad dapat memulas bagaimana besarnya pahala orang yang menolong orang lain.


Kemudian, Ustad Agusul Khair Nasution sebagai penceramah menyampaikan dalam Isra dan Miraj ini peristiwa yang luar biasa dan dahyat serta menakjubkan. Kemudian peristiwa ini bukan kemauan Rasulallah.


“ pertama peristiwa ini sangat takjub dan dahsyat, lalu nabi tidak pernah merencanakan peristiwa ini, kapan tanggalnya dan jam berapa ini murni kehendak Allah SWT, jadi kejadian ini adalah menunjukan kekuasaan sang maha pencipta,” Jelas Ustad Agusul Khair.


Sambung Ustad, oleh oleh yang dibawa Rasulallah ini merupakan ibadah yang mendekatkan kita pada Allah, jadi Rasulullah di Isra Mirajkan oleh Allah untuk mengambil amalan yang luar biasa, dan kalau amalan ini kita kerjakan membuat kita senantiasa dekat dengan Allah sehingga pertolongan Allah segera datang.


Momentum Isra Miraj ini ditutup dengan saling bermaaf maafan seluruh karyawan PT Sri Pamela Medika Nusantara dan Karyawan Rumah Sakit Umum Sri Pamela. Untuk mewakili Direktur PT Sri Pamela Medika Nusantara oleh Meddy Irawan dan selanjutnya yang mewakili Perawat dan dokter Eka Dani dan sebagai penutup Bagian Humas mewakili bagian SDM. ( ** )



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *