GENERASI NEWS

Kategori

H. Muhammad Azwar SSI.MM Berbuka Puasa Bersama di Rumah Ngaji Nasdem Damar Sari


TebingTinggi
,- Ketua GPN Nasdem kota Tebing Tinggi H. Muhammad Azwar SSI. MM, kunjungi dan berbuka puasa bersama di Rumah Nasdem Mengaji di kelurahan Damar Sari kecamatan Padang Hilir binaan H.Muhammad Azwar sendiri.

Dalam kunjungan nya ketua GPN Nasdem kota Tebingtinggi Kamis (21/4/2022) memberikan bantuan sembako dan kitab suci Al Qur'an yang mana Al Qur'an sangat banyak manfaat nya antara lain, bisa menyelamatkan Saat hari penghisaban di akhirat,Menjadi Obat Terbaik saat Sakit,Dijauhkan dari Setan,Senantiasa Mendapatkan Perlindungan dari Allah SWT.

Menurut Azwar, memberikan  Al qur’an ia ingin melihat Niat  untuk belajar mengaji dari para ibu dan anak anak disini cukup antusias, inilah yang disebut hidayah, semoga dibukakan Allah pintu hati kita untuk belajar Mengaji. " Bersyukur lah kita ada rumah Mengaji ini, bagi Ibu yang telah faham bisa mengajar kepada yang lain yang belum faham,ajarilah  agar pahala belajar dan mengajar terus mengalir” jelasnya.

Usai memberikan sembako dan Al-Qur'an H.Muhammad Azwar S.Si MM bersama anak Yatim- Piatu berbuka Puasa dengan ibu pengajian di Rumah Pengajian Nasdem Damar Sari.(JS)




Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *