GENERASI NEWS

Kategori

Ramadhan Ketua GP NasDem Kota Tebing Tinggi H.M.Azwar Ssi MM, Bagi Sembako ke Masyarakat


Tebingtinggi
--Ramadhan ke 14 Bersama Nasdem, ketua Garda Pemuda Nasdem kota Tebingtinggi H Muhammad Azwar Ssi MM  melakukan safari Ramadan berbagi Sembako kepada Ikatan Tuna rungu dan masyarakat di kelurahan Bagelen kecamatan Padang hilir pada Sabtu (16/04/2022) sekira pukul 14:00wib.

Usai safari Ramadan berbagi ke masyarakat pada siang nya, Lanjut malam harinya H.M.Azwar S.si MM  yang merupakan wakil ketua DPRD kota Tebingtinggi itu, mengisi Tausiah sebelum tarawih di mesjid Iklasun Hasanah Kelurahan Deblodsundoro .

Dalam Tausiahnya H.M.Azwar S.si MM mengajak Jama'ah sholat tarawih mesjid Iklasun Hasanah untuk terus meningkatkan amal ibadahnya, tidak terasa puasa sudah malam ke 15, tingkat kan ibadah utamakan  sholat berjamaah seperti yang dianjurkan Rasullullah Saw agar menjadi orang yang Istiqomah dalam beribadah.

H.M.azwar juga menyampaikan kalau Rasulullah Saw mengatakan sholat subuh dan isya berjamaah itu jangan ditinggalkan terlebih-lebih di penghujung Ramadhan ini, ada keutamaan pada babak final Ramadhan itu, berdoa lah agar kita menjadi orang yang Istiqomah dalam beribadah.


Kita tidak tau amal apa yang sudah kita persiapkan, mana yang diterima Allah SWT, yang penting kita Istiqomah saja dalam beribadah, sebab belum tentu kita bertemu dengan Bulan Suci Ramadhan tahun depan.

Hadis Rasulullah "Innamal Akmalul bilKhawatil" amal itu tergantung di ahirnya diakhir hidup kita, banyak yang beramal Sholeh namun diahir menjelang kematiannya di cabut Allah Hidayah nya, untuk itu mari kita berdoa agar kita Husnul khatimah, jangan sampai apa yang sudah kita lakukan sholat,zakat , sedekah tidak diterima oleh Allah sehingga kita mati (Suhul Khatimah) Kematian yang jelek, Jelas H.M.Azwar.

Sebelumnya pada siangnya H.M.Azwar beserta Tim Rombongan Garda NasDem Tebing tinggi turun ke masyarakat dan  di sambut bahagia dan haru dari masyarakat dan para penyandang Disabilitas Tunarungu, dengan penuh harapan dapat menyampaikan Aspirasi nya terhadap Wakil ketua DPRD itu.

Program GP NasDem "Ramadhan Bersama NasDem" yang disalurkan pada minggu kedua Ramadhan saptu siang (16/04/2022) sekira pukul 14:00wib ini mendapat respon bahagia masyarakat setempat.

Sempat berdialog dengan bahasa Isyarat terhadap perwakilan penyandang disabilitas tuna rungu, meski H.M.Azwar sedikit bingung namun penerjemah disana, mengatakan kalau mereka sangat berterimakasih atas perhatian H.M.Azwar, dan mendoa'kan semoga kedepannya H.M.Azwar menjadi pemimpin yang Amanah dan Istiqomah.

Usai kegiatan berbagi, Ketua DPD GP NasDem Tebing tinggi H.M.Azwar kepada wartawan mengatakan bahwa Bakti sosial itu dilakukan sesuai Agenda GP NasDem Kota Tebingtinggi pada Ramadhan ini akan berbagi Sembako di setiap Kelurahan pada Kecamatan Padang Hilir

"Alhamdulillah, Ramadhan Bersama NasDem, di momen Ramadhan ini, GP NasDem kota Tebingtinggi, punya program Berbagi Sembako untuk Kecamatan Padang Hilir, pada setiap kelurahan akan kita gilir dalam minggu minggu ini"

" Berbagi di bulan Ramadhan ini adalah bentuk rasa syukur kita dari DPD Garda NasDem, karena sampai saat ini kita masih bisa berbagi kepada masyarakat terlebih juga kepada kaum disabilitas tuna rungu yang ada di kota Tebingtinggi" 

H.M Azwar juga menyampaikan "Apa yang kita berikan kepada masyarakat murni dari hati, menguji ke Iklasan kita selaku hamba Allah, di bulan penuh berkah ini, dan juga bagian dari program GP NasDem Kota Tebingtinggi"  tutup H.Azwar

Pantauan wartawan acara ditutup dengan Doa dan dilanjutkan dengan foto bersama, masyarakat dan ikatan tunarungu kota Tebingtinggi sebagai momen Kegiatan dari program GP NasDem di bulan Ramadhan.(Yuni)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *