GENERASI NEWS

Kategori

Kemeriahan Hari jadi ke 105 Kota Tebing Tinggi.



Tebing Tinggi,- Disela sela pidatonya mengajak masyarakat pelaku UMKM untuk pulihkan ekonomi.

Hal itu disampaikan PJ Walikota Tebing Tinggi Mhd Dimiyathi S Sos MTP menjawab pertanyaan media disela acara ramah tamah  santap kuliner gratis UMKM bersama Gubsu yang diwakili Staf ahli Ekonomi Agus Tripriyono, Forkopimda, Mantan Walikota dan Pj Walikota , OPD,Elemen Masyarakat dan undangan bertempat dilokasi / Stage Pesta hiburan  Depan Kantor Walikota Jalan Sutomo jumat 1 Juli 2022.

Kepada media ,Pj Walikota Mhd Dimiyathi SSos MTP lebih lanjut mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat / Generasi muda untuk bekerja keras bersama Pemko memulihkan keterpurukan ekonomi saat dilanda Pandemi Covid 19 dua tahun lamanya.

Mari kita semua mulai recovery dan bangkit berkolaborasi membangun kota, pulihkan ekonomi kerakyatan  untuk kesejahteraan  masyarakat Kota tercinta harap Pj Walikota Mhd Dimiyathi ke media.

Dalam liputan media lebih lanjut, acara peringatan hari jadi kota Tebing Tinggi ke 105 ,rangkaian kegiatannya dimulai dari Pidato Pj Walikota Mhd Dimiyathi  di rapat paripurna DPRD tentang Peringatan hari jadi kota Tebing Tinggi 1 juli 1917 _ 1 juli 2022.

Kemudian acara  prosesi pelepasan balon ke udara, pemberian penghargaan keberhasilan pembangunan di bidang lingkungan hidup, pertanian ,sosial, Mandiri Taspen ,dan Pelaku UMKM serta Pentas Hiburan rakyat.

Acara hut kota Tebing Tinggi ke 105 dimeriahkan juga dengan acara tarian etnis dari Disdik yang dipimpin Kadis Idham Khalid SKM MKes. 

Media sempat me wawancarai warga kota Yang sangat senang dan bergembira di Perayaan Hut kota Tebing Tinggi ke 105 dimana lebih menarik dan maju dari tahun sebelumnya.

Disamping meriah  karena santap makan kuliner  gratis bersama ,juga bisa menyaksikan berbagai hiburan untuk masyarakat kota Tebing Tinggi.

Salam Pembangunan untuk Pj Walikota Dimiyathi S Sos MTP dan ketua panitia Hut Kota Tebing Tinggi ke 105 kabag kesra Aidil SE MSI. 

Hal itu disampaikan Marco dari warga kelurahan Damar sari  ,Nurhayati dari kelurahan rambutan dan Sarifah dari kelurahan bagelen ke media mengakhiri(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *