GENERASI NEWS

Kategori

PERINGATI HUT KE-77 REPUBLIK INDONESIA, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI : JADIKAN MOMEN UNTUK BANGKIT


TebingTinggi
, - Momen HUT Kemerdekaan ke-77 RI kali ini merupakan momen untuk kita mulai bangkit setelah keterpurukan dua tahun akibat Pandemi Covid-19. Sesuai dengan tema HUT Ke-77 Republik Indonesia kali ini mengangkat tema," Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", artinya kita kembali menghidupkan kehidupan sosial, ekonomi dan lainnya sehingga Indonesia bisa bangkit kembali. 

Hal tersebut diungkapkan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP kepada awak media seusai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesi di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Rabu (17/8/2022). 

Sebelumnya, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 kita semua harus memiliki semangat seperti para pahlawan kita terdahulu. Jika para pahlawan kita dulu memiliki semangat melawan para penjajah untuk merdeka, maka saat ini kita harus melawan kemiskinan dengan cara belajar dengan rajin, bekerja keras, serta pandai membaca peluang usaha. 

"Jika tidak sekarang kapan lagi, jika tidak kita yang membantu negara ini dalam mengentaskan kemiskinan siapa lagi. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi saya ucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", katanya. 

Kegiatan Upacara HUT Ke-77 RI yang dimulai sekitar pukul 09:00 WIB ini terlihat semarak dan dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, Kajari Tebing Tinggi Sundoro Adi, Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, dan para Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya serta diikuti oleh seluruh instansi dan pegawai ASN di Kota Tebing Tinggi.(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *