GENERASI NEWS

Kategori

Ketua IIPG Kota Tebingtinggi Denillah Sofa Kunjungi Faris Penderita Hydrocephalus


Tebingtinggi
, - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kota Tebingtinggi,Denillah Sofa mengunjungi Faris Al Fatih bocah yang mengidap penyakit Hydrocephalus (pembesaran kepala akibat penumpukan cairan dalam otak) akut,Kamis (01/09/2022) di kelurahan Damar Sari kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi.

Ketua IIPG kota Tebingtinggi ini juga menyempatkan diri untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban serta memberikan bantuan materil.

Dalam kunjungannya Denillah Sofa ingin melihat secara langsung kondisi Faris yang menderita penyakit Hydrocephalus yang menurutnya butuh pengobatan khusus.

Denilah Sofa mengatakan " Semoga bantuan yang kita berikan, sedikit banyak nya bisa meringankan beban dari orang tua  maupun keluarga dari Faris,tidak lupa juga kita bersama sama memohon doa kepada Allah SWT semoga Faris cepat sembuh " ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Delillah Sofa yang juga ketua IIPG kota Tebingtinggi akan mengupayakan agar pemerintah kota Tebingtinggi segera dapat memperhatikan dan memberikan perhatian khusus untuk Faris Al Fatih yang menderita penyakit Hydrocephalus (pembesaran kepala akibat penumpukan cairan dalam otak).( Mn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *