GENERASI NEWS

Kategori

Sambut HUT ke-58 DPD Partai Golkar Kota TebingTinggi Gelar Jalan Sehat Untuk Masyarakat


TebingTinggi
, - Ketua DPD Golkar kota Tebingtinggi Basyaruddin, Nasution, S.H., M.H menggelar jalan sehat, Minggu (16/10/2022) untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke- 58 Tahun.

Adapun kegiatan tersebut di mulai dari jalan Sutomo lapangan merdeka Sri Mersing, mengambil rute Jalan pahlawan, Jalan Thamrin, Jalan MT. Haryono, Jalan Sutomo, Jalan Veteran, Jalan Kartini, Jalan Simalungun, Jalan Imam Bonjol dan kembali ke titik awal yaitu lapangan Sri Mersing.


Terlihat ribuan masyarakat yang ber antusias untuk mengikuti gerak jalan sehat tersebut. Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, S.H., M.H menjelaskan, bahwa pada hari ini digelar kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke – 58 tahun dengan Thema “Melangkah Bersama Partai Golkar” dan dilaksanakan secara serentak secara Nasional. Sedangkan untuk Partai Golkar Kota Tebing Tinggi, ini merupakan bentuk silaturahmi konsolidasi dengan sesama kader Partai Golkar,” sebut Basyaruddin Nasution, S.H., M.H yang juga selaku Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi.


Basyaruddin menambahkan " jalan sehat ini kali pertamanya di ikuti oleh masyarakat umum dan ini juga merupakan salah satu rangkaian,dan masih ada kegiatan lainnya dalam menyambut HUT ke-58 yang jatuh di tanggal 20 Oktober mendatang seperti bakti sosial ziarah Kubur dan hari ini kita khusus kan untuk jalan sehat " jelasnya lagi.


Dalam kesempatan itu juga, Ketua Partai Golkar Kota Tebing Tinggi Basyaruddin berharap kepada para peserta Jalan Sehat agar menjalani pola hidup sehat, menjauhi narkoba dan menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat.

Di akhir kegiatan jalan sehat Ketua DPRD yang juga ketua DPD Partai Golkar Basyaruddin Nasution, S.H., M.H mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan kawan kawan yang ada di partai Golkar telah mengikuti kegiatan jalan sehat.Di ujung acara Basyaruddin menyediakan beragam hadiah lucky Draw untuk seluruh peserta gerak jalan sehat.**

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *