GENERASI NEWS

Kategori

Di Jumat Curhat Di Masjid As Sa’adah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon Berikan Bansos Dan Mengajak Masyarakat Doakan Negara Turki


Generasinews.com
 BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid As Sa’adah, Jalan Gulama Belawan, Jumat (10/02/2023).


Pada kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon,SH, MH, tampak didampingi langsung oleh para pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan.

Disela-sela kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, sempat mengajak seluruh Jemaah yang hadir untuk mendoakan warga Negara Turki yang beberapa hari lalu di timpa musibah bencana alam akibat gempa bumi.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, mengatakan, bahwa selain mempererat jalinan silaturahmi, kegiatan Jum’at Curhat ini juga di laksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif terutama terkait tawuran.

”Saat ini kami sudah berkomitmen untuk tidak ada pembubaran tawuran lagi, semua aksi tawuran akan di tindak tegas dengan melakukan penangkapan,” ujar Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga meminta dukungan warga apa bila mengetahui aksi tawuran untuk langsung menghubungi pihak Polres Pelabuhan Belawan baik melalui Bhabinkamtibmas maupun melalui Polsek Belawan jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Orang nomor satu di jajaran Polres Pelabuhan Belawan ini juga tampak membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada pengurus (BKM), warga kurang mampu dan anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut serta memberikan bingkisan makanan ringan kepada seluruh anak-anak yang hadir.

Pengurus (BKM) dan warga yang hadir tampak sangat senang dengan kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan. Hal tersebut terlihat dari hangatnya sambutan Jemaah yang hadir dan para anak-anak yang senang mendapat bingkisan dan mendoakan agar karir Kapolres Pelabuhan Belawan semakin baik lagi.

(Alfi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *