GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan kota berikan kejutan kepada lima personil yang ber ulang tahun




Generasinews.com Medan
Sebagai bentuk perhatian dan wujud kepeduliannya,
Kapolsek Medan kota, kompol selvintriansih berikan kejutan dan sekaligus ucapkan selamat ulang tahun kepada lima anggota yang bertambah usianya dibulan Februari Selasa (14-02-2023).

Pemberian surprese dan ucapan selamat ulang tahun tersebut berlangsung dihalaman mako Polsek Medan kota.

Selain Kapolsek tampak juga terlihat Waka Polsek AKP AW Nasution, Kanit provos, Aiptu Alvian Lubis, seluruh Kanit dan personil lainnya serta para PHL yang bekerja di Polsek Medan kota.

"Saya ucapkan selamat untuk kelima anggota Polsek Medan kota yang ber ulang tahun dibulan Februari ini, semoga selalu dilimpahi kesehatan dan segala kinerjanya semakin lebih kebermanfaatan, untuk masyarakat banyak," kata Kompol selvintriansih.

Pihaknya berharap, seluruh anggota selalu berikhtiar meningkatkan kinerjanya memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat.

"Semoga tercipta situasi kamtibmas diwilayah kerja Polsek Medan kota, Polrestabes medan yang aman, tertib dan terkendali. Kita harus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Usai menaburi kelima anggotanya dengan tepung dan memotong sebuah kue tart, acara di lanjut dengan ber foto bersama-sama.

Adapun kelima personil Polsek Medan kota yang ber ulang tahun pada bulan februari 2023 tersebut yakni : aipda Ali Nafiah, Bripka Yudi Hermansyah, Bripka Anas Hasibuan, Briptu Amos Ginting, dan Briptu multatomo banurea.

(Alfi).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *