GENERASI NEWS

Kategori

Karutan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan Nimrot Sihotang Rapat Bahas Pembangunan Zona Integritas (WBK)


Generasinews.com
Medan - Kepala rutan kelas l Medan Tanjung gusta dan tim merapatkan barisan di aula Muladi Rutan Kelas 1 Medan.  Bersama tim pembangunan zona integritas menuju WBK yang telah di bentuk pada Hari ini, senin 20 februari 2023



Pada kesempatan tersebut kepala Rutan kelas l Medan Tanjung gusta Nimrot Sihotang selaku penanggung jawab pembangunan ZI di Rutan 1 Medan Tanjung gusta meninjau progres kerja yang telah dilaksanakan menjelang laporan Triwulan I maret mendatang. Beliau berharap seluruh jajaran dapat bekerjasama saling membantu dalam setiap pekerjaan yang menunjang pembangunan zona integritas. 


Memiliki banyak pengalaman saat membawa rutan labuhan deli menuju tim penilai nasional di tahun 2022,Jajaran petugas Rutan kelas 1 Medan Tanjung gusta optimis dapat meraih predikat WBK bersama kepala Rutan kelas l Medan Tanjung gusta Nimrot Sihotang di tahun 2023.



Harapannya kegiatan pembangunan zona integritas ini dapat menumbuhkan budaya pelayanan prima, bebas dari KKN dan berbasis hak asasi manusia.

(Alfi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *