GENERASI NEWS

Kategori

PEMKO Bangun Kantor Lurah Pelita Tepat Waktu


Tebing Tinggi,- Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas PU PR telah selesai membangun Kantor Lurah Pelita secara permanen berlantai dua yang beralamat di jalan Jambu kecamatan Bajenis telah selesai rampung tepatnya akhir Desember 2022, dan siap di serahterimakan kepada lurah Pelita untuk di fungsikan. 

Hal itu disampaikan Kadis PU PR Reza ST melalui Kabid Tata Bangunan / PPK  Proyek Rizal ST menjawab pertanyaan Media di Kantornya Jalan Gunung Leuser selasa 7 pebruari 2023.

Kepada Media,  Rizal ST yang didampingi PPTK Proyek Esra ST lebih lanjut menerangkan bahwa Pembangunan Kantor Lurah Pelita di percayakan kepada CV Batu Abadi dengan nilai Rp 2. 373.350.000 yang bersumber dari Dana APBD 2022 dengan masa kerja 120 hari kalender jelasnya ke Media. 


Terkait hal ini , media minta komentar lurah Pelita kecamatan Bajenis Bapak Heriswan W . Manik SE. 

Kepada Media, Heriswan W. Manik SE atas nama warga menyampaikan terimakasih yang setingginya kepada Pemko melalui Dinas PU PR dengan telah selesainya Pembangunan Kantor Lurah Pelita sesuai harapan masyarakat. 

Kepada Media, Lurah Pelita Heriswan W. Manik SE mengatakan siap menerima penyerahan Gedung Kantor Lurah yang baru untuk di fungsikan guna memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat tandasnya ke Media.(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *