GENERASI NEWS

Kategori

Seorang tahanan meninggal dunia di dalam kamar mandi sel Polsek.

Batang kuis - 

Generasinews.com Medan - Seorang tahanan Polsek Batang Kuis ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi sel tahanan. Korban Sunarto (67), warga Jalan Perjuangan Dusun V, Desa Bintang Meriah Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, ditahan dalam kasus penggelapan mobil, Kamis (23/2/2023).


Informasi dihimpun, sebelum ditemukan meninggal dunia, Sunarto sempat berbincang dengan petugas yang saat itu sedang piket, lalu Sunarto pergi ke kamar mandi yang ada di dalam sel.


Karena tidak ada suara dari dalam kamar mandi, petugas curiga dan langsung mendobrak pintu kamar mandi lalu menemukan Sunarto dengan posisi leher terjerat dengan kaos singlet yang dirangkai menjadi tali dan diikatkan pada kusen kamar mandi ruang tahanan Polsek.


Mengetahui hal itu, personel Polsek Batang Kuis langsung melarikan Sunarto ke Puskesmas Batang Kuis, namun setibanya di Puskesmas petugas medis menyatakan Sunarto sudah meninggal dunia.


Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, SH, ketika dikonfirmasi mengatakan Sunarto ditahan di Mapolsek Batang Kuis selama 20 hari atas kasus penggelapan mobil.


Atas meninggalnya Sunarto, petugas juga telah memanggil keluarganya untuk datang ke Puskesmas Batang Kuis.


Kepada keluarganya, Kapolsek menjelaskan bahwa jenazah Sunarto akan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk proses autopsi.


Setelah diberikan penjelasan oleh Kapolsek, keluarga Sunarto tidak merasa keberatan kemudian ikut dalam mobil membawa jenazah Sunarto ke RS Bhayangkara Medan.

(Alfi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *