GENERASI NEWS

Kategori

Ketua DWP rutan kelas I Medan, kunjungi lahan tanaman hidroponik hasil wargabinaan.

 



Foto: Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas 1 Medan Ny. Joan Nimrot bertandang melihat lokasi lahan program manusia mandiri

GENERASINEWS.COM MEDAN – Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas 1 Medan Ny. Joan Nimrot bertandang melihat lokasi lahan program manusia mandiri, bertempat di Rutan Kelas I Medan, Jl. Lembaga Pemasyarakatan No.27, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Jum’at (03/03/23).


Kedatangan Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas I Medan tidak lain untuk melihat lokasi lahan pelatihan tanaman hidroponik dengan tujuan memborong seluruh tanaman salada yang sudah layak panen.


Tanaman salada ini merupakan tanaman hasil pelatihan hidroponik wargabinaan,” kata Ny. Joan Nimrot.


Ny. Joan Nimrot selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan DWP Rutan Kelas 1 Medan menyampaikan bahwa tanaman salada ini nantinya akan dikonsumsi oleh petugas beserta keluarga.


Namun tidak hanya sampai disitu  beliau juga berharap kedepan produk hidroponik ini dapat dipasarkan kepada masyarakat luas yang tentunya Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas I Medan Medan siap untuk mempromosikan tanaman tersebut


“Dengan ini harapannya wargabinaan yang mengeola tanaman hidroponik ini juga dapat menerapkan ilmu yang didapat selepas menjalani masa pembinaan guna pemulihan ekonomi keluarga,” pungkas Ny. Joan Nimrot.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *