GENERASI NEWS

Kategori

Kabag Log Polresta Deli Serdang Gelar "Jum'at Curhat" Dengar Keluhan Warga Di Dsn II Desa Dalu X-A Kec.Tanjung Merawa


GENERASINEWS.COM Deli Serdang -
Kabag Log Polresta Deli Serdang, Kompol Soedaryanto laksanakan tatap muka dan dengarkan keluhan sekaligus masukan dari warga lewat kegiatan Jumat Curhat, Jumat (26/05/2023).


Ada pun kegiatan Jumat Curhat kali ini di laksanakan di salah satu warung milik warga tepatnya di Dusun II Desa Dalu X-A,Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.


” Ini merupakan kegiatan rutinitas kita untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” kata Kabag Log Polresta Deli Serdang, Kompol Soedaryanto kepada seluruh warga yang hadir.


Iya mengatakan setiap curhatan, keluhan dari masyarakat yang di sampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan di tindak lanjuti.


” Ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya Polresta Deli Serdang secara langsung.Bahwa kami,ada di tengah rutinitas mereka sehari-hari,” pungkas Kabag Log Polresta Deli Serdang.


Saat di wawancarai,salah satu warga yang hadir,sangat mengapresiasi giat Jumat Curhat yang di laksanakan oleh Polresta Deli Serdang tersebut.


” Terima kasih banyak Pak Polisi yang sudah datang ke Desa kami dan mau mendengar keluhan kami warga Desa Dalu Tanjung Morawa,kami juga siap mendukung Polresta Deli Serdang dalam menjaga keamanan,” pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *