GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Baru Melakukan Razia Tempat hiburan Malam Club Dan KTV Traxx


GENERASINEWS.COM MEDAN -
Polsek Medan Baru Melakukan Penindakan Terhadap Tempat hiburan malam Club dan KTV Traxx  yang berada di jln Nibung Baru kelurahan Petisah Tengah kecamatan Medan Petisah,Rabu (07/06/2023).


Penindakan ini dipimpin Perwira Pengawas (pawas)Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu MP Hutahuruk didampingi Kanit Reskrim AKP Harjuna Bangun dan ikuti Personil Polsek Medan Baru 


Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK Mengatahkan Penindakan tersebut dilakukan dalam menindaklanjuti viralnya di media Sosial dan Pemberitaan yang menyebutkan Traxx club' dan KTV diduga jadi lokasi transaksi jual beli pil ekstasi .


Saat dilakukan penindakan dan penggeledahan baik itu di KTV maupun club' ,Personil tidak Menemukan adanya transaksi jual beli pil ekstasi ataupun narkoba lainnya .dimana saat dilokasi juga pegunjung terlihat sepi, kata Kompol Ginanjar .


Meskipun demikian ,Kata Kapolsek ,personil juga menyampaikan larangan keras kepada pihak manager dan pegawai untuk tidak melakukan transaksi peredaran narkoba .


Kepada pihak manager dan pihak pegawai juga telah diberikan larangan keras untuk tidak melakukan transaksi Peredaran narkoba.jika kedapanya ditemukan adanya transaksi peredaran narkoba kami Polsek Medan Baru akan menindak tegas .ucap Kapolsek.


Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan adanya dugaan transaksi Peredaran narkoba.


Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih bijak dan berhati hati menggunakan media Sosial,"Pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *