GENERASI NEWS

Kategori

Rutan Kelas I Labuhan Deli Ikuti Supervisi Pagu Indikatif Tahun 2024


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Pastikan alokasi dana sesuai dengan prioritas, staf keuangan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli, M. Yusuf mengikuti kegiatan Supervisi Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2023, bertempat di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 6 s/d 9 Juni 2023. Rabu 07 Juni 2023


Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi dan diikuti oleh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta Kepala Satuan Kerja dan Staf Unit Pelaksana Teknis Medan Sekitar. 


Imam Suyudi mengatakan kegiatan ini merupakan langkah kongkret yang dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas penyusunan rencana kerja dan anggaran yang sesuai dengan kaidah-kaidah perencanaan dan penganggaran. Supervisi Pagu Indikatif ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi penggunaan anggaran-anggaran tahun sebelumnya dan tahun berikutnya dari setiap UPT dan Unit Pelaksana dapat memastikan bahwa laporan pagu indikatif masih singkron dan relevan dengan kebutuhan pada setiap instansi.


Pagu Indikatif ini adalah awak kebutuhan anggaran untuk membiayai target kinerja dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan ditahun yang akan datang. Ini adalah salah satu instrumen yang digunakan untuk memastikan alokasi dana yang ditetapkan sesuai prioritas. Ucap Imam Suyudi


Terimakasih kepada jajaran pengelola anggaran instansi yang telah hadir, semangat untuk melakukan perbaikan dalam sistem penyusunan anggaran karana akan membawa perubahan positif bagi pembangunan reformasi birokrasi kedepannya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *