GENERASI NEWS

Kategori

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Langkat Laksanakan Kegiatan Bedah Rumah

Usai Bedah Rumah, Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SIK Berikan Kunci Kepada Keluarga Sahat Parlindungan


GENERASINEWS.COM LANGKAT - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77 Polres Langkat Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan bedah rumah warga di Lorong Murni, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Jumat (7/7/2023) Pukul 09.00 Wib. 


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH, MH yang di wakili oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D Barus SH SIK MM didampingi Kabag Log Polres Langkat Kompol Nasib Manurung SH dan Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari Sembiring SE SIK, Kemudian PJU Polres Langkat, Kapolsek Stabat AKP Feri Ariandi SH MH, Lurah Perdamaian Akub Iskandar Muda S.Sos, Bhabinkamtibmas Polsek Stabat dan Bhabinsa serta undangan.


Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D Barus, SH SIK MM menyampaikan," bahwa bedah rumah ini merupakan target pada program bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke - 77 tahun 2023 di Polres Langkat.


"Setelah terealisasinya bedah rumah milik saudara Sahat Parlindungan Tambunan. Polres Langkat berharap agar rumah tersebut dapat dihuni menjadi rumah yang lebih layak bagi keluarganya.



"Kompol Hendri Barus mengajak bagi rekan - rekan yang hadir, apabila ada rezeki yang lebih dan berkeinginan untuk bersedekah kami persilahkan, Dan Polres Langkat sangat mengucapkan terima kasih kepada tim bedah rumah dalam rangka mensukseskan program bedah rumah ini.


Untuk hari ini bedah rumah dilaksanakan untuk keluarga Sahat Parlindungan Tambunan, yang tinggal di Kelurahan Perdamaian Stabat. Diketahui bahwa saudara Parlindungan Tambunan merupakan salah satu Phl di Polres Langkat.


Oleh karena itu, di HUT Bhayangkara yang ke 77 ini, Kapolres Langkat dan Jajaran sangat perhatian untuk membantu bagi personil. Perlu diketahui bahwa ASN dan Phl yang bertugas merupakan bagian dari Polres Langkat.


Usai bedah rumah diresmikan, Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH SIK MH, memberikan kunci rumah kepada saudara Sahat Parlindungan Tambunan dan dilanjutkan pemotongan pita. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *