GENERASI NEWS

Kategori

Gunting Pita Dan Penyerahan Rumah Yang Telah Selesai Dibedah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Sergai


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah yang telah selesai dibedah dalam rangka HUT Bhayangkara ke.77 tanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai yang dilaksanakan di Dusun II Desa Pematang Sijonam Kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai, Jum'at 07 Juli 2023 pukul 09.00 wib


Kegiatan Pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah oleh Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Wakapolres kepada pemilik rumah yg telah selesai dibedah,* Bunga Uli br. Sibuea*


Wakapolres Serdang Bedagai menjelaskan bahwa Giat bedah rumah dapat terlaksana dengan baik atas berkat dan rahmat TYME, dan Kami berharap kepada kita semua agar peduli kpd lingkungan dan masyarakat yg membutuhkan pertolongan, sehingga mari berSama2 berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan mudah2an rejeki akan ditambahkan oleh TYME," tutur Wakapolres.


Dan Selamat kepada ibu *Bunga Uli br.Sibuea* dan terima lah persembahan rumah yg kami bedah dalam rangka HUT Bhayangkara ke.77 Polres Serdang Bedagai, kami minta doa dari ibu dan keluarga mudah2an kami jajaran Polres Serdang Bedagai, Forkopincam Kec.Perbaungan dan Kades Pematang Sijonam selalu diberi kesehatan dan kesuksesan," ucap Wakapolres.




Kemudian, pemilik rumah Bunga Uli Br Sibuea mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* dan jajaran, unsur Forkopincam Kec.Perbaungan serta Kades Pematang Sijonam.


Selaku Kades mewakili pemerintah desa san masyarakat Desa Pematang Sijonam mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi2nya kepada Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran atas pelaksanaan giat bedah rumah yang telah selesai dan berjalan dengan baik dan Kami berterima ksh atas bantuan ini dan berharap akan ada lagi kegiatan yg serupa.


Dan Slmt HUT Bhayangkara ke.77, semoga Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan. 


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (Kapolres Serdang Bedagai *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* diwakili oleh Wakapolres, *AKBP Sofyan, SH*), (Kabag Log, *Kompol R. G. M. Hutagalung, SH*), (Kasat Narkoba, *AKP Juriadi, SH, MH*), (Kasat Binmas, *AKP R. Panjaitan, SE*), (Kasat Samapta, *AKP S. Butar - butar*), (Camat Perbaungan, *M. Fahmi, SSTP, MAP* beserta staf), (Kapolsek Perbaungan, *AKP M. Pandiangan, SH* dan jajaran), (Danramil Perbaungan, *Kapten Kav.Ishak Iskandar*), (Kades Pematang Sijonam, *Rusiadi, SH* dan aparat desa lainnya), (Ketua Bhayangkari ranting Perbaungan dan pengurus), (Pemilik rumah yang telah selesai dibedah, *Bunga Uli br. Sibuea* dan keluarga), beserta (Warga Dusun II Desa Pematang Sijonam).


Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *