GENERASI NEWS

Kategori

Komitmen Cegah Peredaran Narkoba, Rutan Labuhan Deli Ikuti Pengukuhan Satgas/Relawan Anti Narkoba


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Dalam rangka peningkatan integritas dan komitmen bersama pencegahan narkoba, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti Pengukuhan Satgas/Relawan Anti Narkoba. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara bertempat di Lapangan Rutan Kelas I Medan. (13/07/2023)


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. Diikuti oleh Kepala Rutan Labuhan Deli dan Ka.UPT Medan sekitar beserta jajaran. Kegiatan ini juga berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara dan pihak Kepolisian.


Dalam sambutannya Ka.Kanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi, menyampaikan untuk berkomitmen melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan dengan tegas menghimbau para satgas/relawan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara untuk tetap meningkatkan integritas serta komitmen diri agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.


“Dengan dibentuknya relawan anti narkoba semoga dapat menjadi inisiator yang merancang dan mengimplementasikan program pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba serta membantu memutus rantai peredaran gelap yang selama ini ditujukan untuk Lapas/Rutan,” pungkas Kakanwil.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *