GENERASI NEWS

Kategori

Rehabilitasi Sarana Dan Prasarana Kantor Lurah Brohol Kota Tebing Tinggi


GENERASINEWS.COM Tebing Tinggi -
Pemerintah Kota Tebing Tinggi selesai rehabilitasi Kantor Lurah Brohol Kecamatan Bajenis tahun 2023.


Hal itu disampaikan kabid tata bangunan Dinas PUPR yang juga PPK Proyek rehabilitasi kantor lurah berohol Rizal ST menjawab pertanyaan media di kantornya jalan Gunung Leuser selasa 18 juli 2023.


Kepada media,  Rizal ST yang didampingi PPTK Arya Leo lebih lanjut kepada media menerangkan bahwa adapun pembangunannya berupa pagar besi dan pintu masuk, pavin block, cat pagar beton, pembangunan gudang baru, ganti keramik di lantai dua, pasang jendela baru di lantai dua, pemasangan batu alam disisi kanan kiri kantor lurah dan lain sebagainya. 


Perlu diketahui bahwa pelaksanaan pekerjaan di percayakan kepada CV Mutiara dengan nilai Rp 152 juta 393 ribu. 




Bersumber dari dana APBD Tahun 2023 dengan masa pelaksanaan pekerjaan 90 hari kalender jelasnya ke Media. 


Terkait hal ini media sempat meminta komentar Plt lurah Berohol kec Bajenis Bapak Supeno. 


Kepada media, Supeno atas nama warga masyarakat Berohol menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah dengan telah selesainya pembangunan rehabilitasi kantor lurah Berohol. 


Saat ini tampak kantor lurah sudah sangat nyaman baik bagi pegawai kantor,  masyarakat yang datang mengurus kegiatan administrasi keperluan warga, dan sosial lainnya tandasnya ke media. 


Hal yang sama juga di sampaikan Aktivis pembangunan Bung Jurhaidi Saragih  sembari beri acung jempol ke Pemerintah lewat Media (JS).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *