GENERASI NEWS

Kategori

Menyambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Polsek Gebang Menghadiri Kegiatan Lomba Lari Marathon


GENARINEWS.COM LANGKAT -
Kapolsek Gebang AKP M SEBAYANG  SH diwakili oleh Waka Polsek Gebang IPTU DARMANSYAH menghadiri kegiatan Lomba Lari Marathon dalam rangka menyambut dan memeriahkan Peringatan HUT RI ke - 78 Tahun 2023 Yang diselenggarakan oleh ketua PP Kel. Pekan Gebang An Amat Thalib. di Kecamatan Gebang Kab. Langkat. Rabu (16/8/2023) pukul 09.00 wib. 


Adapun kegiatan lomba lari Merathon tersebut mendapat Pengamanan dari personil Polsek Gebang mulai dari Start hingga finish dengan route *Start* dari  tangkahan Pinang desa Air Hitam  Menuju - Finish Mesjid Riyadussholihin

Kel. Pekan Gebang. Kec. Gebang , yang mana kegiatan ini diikuti oleh Siswa SMP dan SMA Sekecamatan Gebang dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang. 


Adapun yang Hadir dalam kegiatan Perlombaan lari merathon 5 km tersebut seperti, (Waka Polsek Gebang IPTU DARMANSYAH), (Danramil 12 Gebang diwakili oleh sertu Rossi), (Kanit Intel AIPTU SUPARMIN), (Kanit Samapta AIPDA H. HUTAGAOL), (Kanit Binmas BRIPKA JUNAIDI), (Sekjen PAC PP kec. Gebang PADLIANSYAH), (Ketua PP Kec. Gebang AMAT THALIB), (Anggota PP sekec. Gebang), dan (Seluruh peserta lomba). 


Kegiatan pelaksanaan Perlombaan lari Maraton berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *