GENERASI NEWS

Kategori

Personil Polwan Polresta Deli Serdang Jalani Tes Urine


GENERASINEWS.COM Deli Serdang - Usai
pelaksanaan apel pagi 16 Personil Polwan Polresta Deli Serdang menjalani test urine khusus yang di selenggarakan oleh Sie Propam dan Sie Dokkes Polresta Deli Serdang, dalam agenda pekan di siplin Personil Polwan menyambut HUT Polwan ke-75, Jumat (18/8/2023).


Pelaksanaan test urine kali ini berlangsung di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, test urine tersebut di awasi langsung oleh Kasi Propam Polresta Deli Serdang, IPTU M. Terrysvo dan Kasi Dokkes Polresta Deli Serdang, AKP Rasidin.


Mewakili Kapolresta Deli Serdang Kasi Propam Polresta Deli Serdang, Iptu M. Terrysvo di sela-sela pelaksanaan test urine tersebut mengatakan, “Pelaksanaan test urine terhadap para Personil Polwan Polresta Deli Serdang tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya Personil Polwan yang menggunakan serta menyalah gunakan Narkoba. Di samping itu juga, sebagai upaya penegakan di siplin anggota, khususnya para Personil Polwan Polresta Deli Serdang dalam agenda pekan di siplin Polwan menyambut HUT Polwan,” ujar Iptu M. Terrysvo.


“Hingga usai test urine, dan dari hasil test urine tersebut tidak di temukan adanya Personil Polwan Polresta Deli Serdang yang positif menggunakan Narkoba namun kegiatan pengawasan ketat akan tetap di lakukan agar Personil Polwan Polresta Deli Serdang tetap bebas dan bersih dari Narkoba,”tutupnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *