GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Binjai Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Jajaran Forkopimda menggelar Upacara Penghormatan dan Malam Renungan Suci bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Jalan Sutomo, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Kamis (17/08/23) sekira pukul 00.00 WIB. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Binjai, AKBP. Rio Alexander Panelewen, SIK.


Bertindak selaku Perwira Upacara adalah AKP Naik Ginting yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Binjai Kota Polres Binjai, sementara Komandan upacara yaitu Kapten Kav. Selamet Jaya,


Upacara di awali penghormatan pasukan kepada Arwah Pahlawan di pimpin oleh Komandan Upacara, di lanjutkan dengan pemadaman lampu penerangan dan penyalaan obor serta pembacaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci oleh Inspektur Upacara.


Selanjutnya ranngkaian di lanjutkan dengan mengheningkan cipta di pimpin oleh Inspektur Upacara.


Kapolres Binjai mengatakan, hikmah dari Renungan Suci ini menjadi momentum tepat untuk memaknai nilai-nilai Perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan di seluruh penjuru Negeri.


Apel Kehormatan dan Renungan Suci Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 berjalan dengan aman dan lancar.


Turut hadir dalam kegiatan, Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, MAP, Dandim 0203/Lkt di wakili oleh Pasiter Dim 0203/Lkt Lettu Inf Gunawan Sakti Lubis, Ketua Pengadilan Negeri Binjai, Fauzi, SH., MH, Kejaksaan Negeri Binjai, Jufri Nasution SH., MH, Ketua Pengadilan Agama, M. Taufik, SHI, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh F.X Ibnu Hardiyanto, SE,Kepala BNN Binjai, Ucok Feri Sembiring, Kalapas Kelas II A Theo Adrianus, Para Perwira Kodim 0203/Lkt, Para Perwira Polres Binjai, Para Pimpinan OPD dan Camat Kota Binjai, Para ASN Pemko Binjai.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *