GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Pangkal Brandan Amankan Pelaku Pencurian


GENERSINEWS.COM LANGKAT -
Polsek Pangkal Brandan Amankan Pelaku  Pencurian di Jalan Cendrawasih Lk IV Paya Kiri Tengah Kelurahan Pelawi Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Minggu (20/8/2023) sekira pukul 15.15 wib.


Adapun barang bukti yang berhasil diamankan seperti, (15 Keping Papan Kayu dinding Rumah yang di Bongkar), dan (dua) Papan daun Jendela),"ujar kasihumas polres Langkat AKP Yudianto kepada wartawan.


Awalnya korban an. DONI EKA , Lk, (41) Tahun tersebut mendapat infromasi melalui telepon bahwa rumah Kontrakan miliknya sedang di ambil/di bongkar papan - papannya oleh  orang yang tidak di kenal.


Menerima informasi tersebut korban mendatangi rumah kontrakannya, sesampainya di TKP korban melihat dua orang anak laki - laki yang sedang membongkar papan - papan di rumah kontrakannya,  melihat kehadiran korban, salah satu pelaku melompat dari lantai dua rumah, sedangkan seorang pelaku lainnya berhasil diamankan saat sedang berada di lantai dua, dan saat di tanya pelaku tersebut mengaku bernama D.A LK, (16) Tahun, Pelajar.


Atas kejadian tersebut korban merasa di rugikan sebesar Rp.4.000.000. (empat juta rupiah)  dan  kemudian pelaku dan barang bukti berupa Papan Rumah sebanyak 15 keping dan 2 buah jendela di bawa ke polsek Pangkalan Brandan agar pelaku dapat di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.


Setelah di lakukan pemeriksaan terhadap para pelaku dan di peroleh Bukti yang cukup maka Kapolsek Pangkalan Brandan mengamankan Tersangka Anak atas nama *D.A* ke Polsek Pangkalan Brandan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,"kata kasihumas polres Langkat AKP Yudianto.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *