GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Pangkalan Susu Ungkap Kasus Dan Amankan Pelaku Pencurian


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Polsek Pangkalan Susu Ungkap Kasus dan tangkap Pelaku Pencurian di Jln. Pkl. Brandan Lingk. V Kel. Beras Basah Kec. Pangkalan Susu Kab. Langkat, pelaku berinisial J.P.S Als. J Lk, (36) Thn, dan E.S Als. E, Lk, (42) Thn, Selasa (22/8/2023).


Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa, (1(satu) unit Sp motor Honda tanpa plat), (1 (satu) buah drum fiber warna biru), dan (1 (satu) unit kereta Sorong warna merah).


Awal kejadiannya, ketika korban sedang dirumah, dan tiba2 melihat pintu gudang yang ada di belakang rumahnya dalam kondisi terbuka, Lalu korban mengecek isi gudang dan melihat bahwa engsel kunci pintu gudang telah dirusak dan terdapat bekas congkelan, dan diketahui bahwa barang-barangnya telah hilang.


Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Susu guna proses hukum lebih lanjut.


Kanit Reskim Polsek Pangkalan Susu beserta tim Opsnal telah berhasil mengamankan 1 (satu) orang warga an.*J* yang Saat diintrogasi, ianya juga mengakui bahwa dirinya juga merupakan pelaku yang melakukan pencurian di rumah korban An. ELVI SYAHFITRI. Pr (44) thn.


Selanjutnya terhadap para pelaku dibawa ke Polsek Pangkalan Susu guna proses hukum lebih lanjut.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *