GENERASI NEWS

Kategori

HUT Polantas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023, Sat Lantas Polres Sergai Giat Baksos


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Dalam Rangka Menyambut HUT POLANTAS BHAYANGKARA KE - 68 Tahun 2023, Sat Lantas Polres Sergai Melaksanakan Giat Bhakti Sosial Ke Pantai Sosial Tunanetra, di Jln. Lintas Medan - Tebing Tinggi Km - 48 Dsn I Desa SEI Buluh Kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai, Sabtu (09/9/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (KASAT LANTAS AKP ANDITA SITEPU, SH, M.H), ( KBO LANTAS IPTU W.SARAGIH), (PS. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai AIPTU HENDRA S.), dan (PERSONIL SAT LANTAS).


Kegiatan Bakti Sosial di pimpin langsung oleh Kasat Lantas *AKP ANDITA SITEPU. SH, M.H* Beserta personil Sat Lantas mendatangi lokasi pantai Sosial Tunanetra yang berada di desa Sei buluh.


Dalam giat tersebut satuan lalu lintas Memberikan sedikit Bantuan berupa sembako seperti, (Beras 20 Karung), (Indomie 20 Kotak), dan (Telur 20 Papan).


Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk Meningkatkan rasa kepedulian personel untuk saling berbagi, Meningkatkan Citra Polri Khususnya Polantas di tengah tengah masyarakat, serta Menciptakan Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan Damai Menjelang Pemilu Tahun 2024.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *