GENERASI NEWS

Kategori

Polres Sergai Bersama Forkopimda Laksanakan Penandatanganan Nota Untuk Melawan Narkoba


GENERASINEWS.COM SERGAI -
STOP NARKOBA, Polres Sergai Laksanakan penandatanganan nota dan deklarasi kesepakatan bersama forkopimda Kab. Serdang Bedagai di Polsek Perbaungan, kamis (14/9/2023).



Penandatanganan kesepakatan dilakukan oleh forkopimda kab Serdang Bedagai Dilakukan Serentak di seluruh Kecamatan, Masyarakat kabupaten Serdang Bedagai bersama Polres Serdang Bedagai menyatakan Komitmen membangun kawasan bebas narkoba dan harus menjadi spirit seluruh perangkat mulai dari level keluarga, komunitas sampai pemangku kebijakan dari RT, Dusun, kelurahan, kecamatan, dan kabupaten.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Sergai bersama Forkopimda Kab.serdang Bedagai untuk Menolak dan menyatakan perang terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba secara aktif di lingkungan kami.


Kepada masyarakat harus Ikut mencegah, mengawasi, dan menjaga keluarga dan warga sekitar lingkungan dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.


Kemudian, apabila ada masyarakat yang mengunakan dan mengedarkan narkoba jangan sungkan untuk melaporkannya segera kepada perangkat desa, kelurahan, kecamatan dan kepolisian,"pesannya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *