GENERASI NEWS

Kategori

Rutan Labuhan Deli Gelar Apel Pagi Rangkaikan Acara Perpisahan Pegawai


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Apel pagi yang dilaksanakan oleh pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut sedikit berbeda dengan hari biasanya. Kali ini, Apel Pagi dirangkaikan dengan perpisahan kepada salah satu pejabat struktural yang akan berpindah tugas ke Lapas Labuhan Ruku, kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Rutan Labuhan Deli, Rabu (18/10/2023).


Ada pun pejabat yang alih tugas ialah Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Benny Wijaya Tarigan yang akan melaksanakan tugas ditempat baru yaitu Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik.


Pada kesempatan itu, Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong dan perwakilan pegawai menyampaikan selamat dan sukses atas jabatan baru yang diperoleh, semoga semakin sukses dan jaya ditempat baru. Tetap semangat dan terus berkarya dan berinovasi kedepannya. “seluruh pegawai mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya sehingga membawa Rutan Labuhan Deli menjadi lebih baik hingga saat ini”. Tetap Semangat dan Jangan pernah putus silaturahmi antar kita sesame pegawai, pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *