GENERASI NEWS

Kategori

Polres Sergai Menggelar Patroli di Wilkum Pantai Cermin, Antisipasi Tindak Kejahatan 3C


SERGAI -
Dalam rangka cipta kondisi pengamanan tahapan kampanye Presiden dan Wakil Presiden, Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar patroli di wilayah hukum (Wilkum) Kecamatan Pantai Cermin, Kamis (30/11/2023).


Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan dipimpin Kabag Ops Polres Sergai, Kompol LS Siregar didampingi Kasat Samapta AKP Silvester Butar-butar, dan Kapolsek Pantai Cermin AKP Mariduk Tambunan, serta diikuti personel gabungan Polres Sergai dan Polsek Pantai Cermin.


Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk mengatakan patroli ini dilaksanakan dalam rangkaian operasi kepolisian terpusat Mantap Brata Toba tahun 2023-2024 di Wilkum Polsek Pantai Cermin. Adapun sasaran dalam kegiatan patroli ini, sebutnya, mewaspadai tindak pidana 3C, premanisme, geng motor dan tindak kejahatan lainnya.


Melakukan pemeriksaan pengendara sepeda motor bagi masyarakat yang dicurigai, serta memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. Mencegah dan menindak para setiap pelaku kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat.


Selain itu, lanjut Edward, memberi imbauan kepada masyarakat agar tidak memakai perhiasan atau barang- barang yang mencolok agar tidak mengundang kejahatan. Mengimbau anak-anak muda yang sering kumpul-kumpul nongkrong untuk tidak terlibat dengan kelompok geng motor atau tindak pidana.


“Hasil pelaksanaan patroli, termonitor secara umum situasi Kamtibmas di Wilkum Kecamatan Pantai Cermin masih aman dan kondusif. Warga masyarakat juga merasa nyaman atas kehadiran Polri, sehingga aktifitas secara rutin berjalan tanpa ada rasa kekhawatiran,” jelasnya. 


(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *