GENERASI NEWS

Kategori

2,3 Milyard Dikucurkan Dalam Program Bina Lingkungan


Medan,Expose- PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) kembali menyalurkan bantuan melalui Program Bina Lingkungan untuk periode Triwulan I (satu) kepada masyarakat Sumatera Utara. Bantuan Bina Lingkungan untuk periode ini senilai Rp. 2.347.969.374, terdiri dari 86 objek penerima bantuan yang diantaranya adalah pembangunan/renovasi rumah ibadah, kegiatan sosial, pembangunan sarana pendidikan, bangunan pemerintah dan sarana/prasarana umum lainnya, Jumat (23/3/2018) di aula Elaeis Guineensis Kantor Direksi PTPN III (Persero) Medan.

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Ahmad Gusmar Harahap selaku SEVP SDM & Umum PTPN III (Persero) yang didampingi oleh Kepala Bagian PKBL, Amelia Nasution. Bantuan ini merupakan wujud komitmen kepedulian PTPN III (Persero) terhadap pembinaan lingkungan sekitar. Penerima bantuan adalah masyarakat atau stakeholder yang berada disekitar wilayah kerja operasional PTPN III (Persero).

Dalam sambutannya, Ahmad Gusmar Harahap mengatakan bahwa PTPN III (Persero) memiliki komitmen kuat untuk membantu masyarakat sekitar. Salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan bina lingkungan yang merupakan kewajiban dari BUMN dan merupakan salah satu Program BUMN Hadir Untuk Negeri.

“Kami terus berupaya agar keberadaan PTPN III (Persero) sebagai salah satu BUMN juga dirasakan oleh masyarakat sekitar dan masyarakat memperoleh manfaat dari keberadaan Perusahaan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat yang sangat berarti bagi kita semua,” ujarnya.

Selain itu, Ahmad Gusmar juga menegaskan bahwa penyaluran bantuan ini harus berjalan dengan baik, tidak boleh ada permainan dari oknum karyawan Perusahaan yang mencoba mengambil kesempatan dalam penyaluran ini, jika seandainya ditemukan hal yang demikian maka silahkan melaporkan karyawan tersebut kepada manajemen untuk ditindak tegas. Hal ini sejalan dengan budaya kerja perusahaan yaitu jujur, tulus, dan ikhlas.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Gusmar juga mengharapkan kepada penerima bantuan agar terus mendoakan PTPN III (Persero) agar PTPN III (Persero) kedepannya bisa lebih baik lagi dalam penggalian produksi dan harga jual yang mendukung sehingga PTPN III (Persero) bisa terus hadir untuk membantu masyarakat melalui Program Bina Lingkungan ini.

Drg. Anitta Pattiradjawane dalam sambutannya mewakili penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada PTPN III (Persero) atas bantuan dan kepeduliannya kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan PTPN III (Persero) bisa selalu eksis dan selalu dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.

Bantuan Bina Lingkungan Triwulan I ini akan diserahkan dalam bentuk uang dan akan ditransfer ke rekening masing-masing penerima bantuan, dengan tujuan agar lebih mudah dalam penyalurannya dan para penerima bantuan juga bisa menggunakan sesuai kebutuhan. (Aden)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *