GENERASI NEWS

Kategori

KPU Sosialisasi KeDinas Perpustakaan Dan Beri Bekal Terhadap 55 Relawan Demokrasi


Tebingtinggi,-Expose
KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Tebingtinggi melakukan soialisasi kepemiluan ke Dinas Perpustakaan jalan Sutomo selasa (22/01/19) pagi.

Dalam sosialisasi  turut hadir Komisioner KPU H. Emil Sofyan dan Rudi Herwin, sementara dari Bawaslu langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Tebingtinggi Huriadi Panggabean, ST dan moderator M. Fadli, M.Pd. Dalam sambutannya Kepala Dinas Perpustakaan H. Khairil Anwar,M.Si menjelaskan " bahwa Dinas Perpustakaan bergerak lebih maju dibandingkan Dinas lainnya, sebab jujur saja bahwa para ASN banyak yang belum memahami sistem Pemilu serentak 2019, maka itu para ASN pun harus memahami regulasi terkait kepemiluan, disamping itu ASN juga jangan sampai terikut dalam aktivitas dukung mendukung capres dan caleg" ungkapnya.

Disiang hari yang sama KPU Kota Tebingtinggi juga mengukuhkan dan melakukan pembekalan terhadap 55 orang Relawan Demokrasi,dan sebagai pematerinya dilakukan oleh Komisioner KPU Propinsi Sumatera Utara Herdensi Adnin, S.Sos, M.S.P.

Emil Sofyan mengatakan " Dalam acara pembukaan kegiatan saya meminta agar 55 orang Relawan Demokrasi dapat mengeksplor potensi yang dimiliki untuk bekerja sesuai pada basisnya masing-masing " ujarnya.Emil juga menambahkan " Rencanakan kegiatan yang akan diluncurkan mampu meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu serentak april mendatang " tegasnya.

Pengukuhan Relawan Demokrasi yang dilakukan oleh KPU kota Tebingtinggi memberikan pembekalan kepada 55 orang Relawan Demokrasi,dan kepada relawan diberikan juga alat kerja sebagai saran evaluasi kinerja relawan yang akan dievaluasi seminggu sekali. Pertemuan ini ditutup dengan sesi makan bersama dan poto bersama.(mnl)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *