GENERASI NEWS

Kategori

Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav. Syamsul Arifin SE. MTr ( Han ) Melalui Danramil 14/DMR Antisipasi Parajurit Taati Larangan TNI AD


Dolok Merawan,- Generasinews
Danramil 14/Dolok Merawan melaksanakan Test Urine terhadap seluruh anggota Koramilnya Pada hari Kamis ( 21/02/19 ).

Kegiatan Test Urine ini dilakukan oleh Danramil 14/Dolok Merawan untuk menindak lanjuti perintah dari Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav. Syamsul Arifin SE. MTr ( Han ) kepada Seluruh jajaran Koramil dalam rangka mengantisipasi sejauh mana Prajurit yang di bawah Komando nya  mentaati larangan larangan yang telah di tetapkan oleh Pimpinan TNI - AD.

Dalam pelaksanaan Test Urine ini di awasi langsung oleh Danramil dan Perwira Penghubung Mayor inf. Robet Sinaga bekerja sama dengan Team Kesehatan Kodim 0204/Deli Serdang dengan tujuan agar seluruh anggota tidak ada yang coba coba memanipulasi pengambilan air seni nya.
Hasil dari pelaksanaan Test urine dinyatakan seluruh Prajurit Negatif ( - ) tidak ada yang terjaring sebagai pengguna Narkoba.

 Diakhir pelaksanaan Test Urine Kapten inf. Jaswadi Barus mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota bahwasanya tidak ada yang di temukan sebagai Pengguna Narkoba.

Danramil 14/Dolok Merawan menekan kan  dan mengatakan pada seluruh anggota " Jangan sekali kali menggunakan barang Haram yang di larang oleh Pemerintah dan Pimpinan TNI AD,Sayangi Kariermu dan anak istrimu.Pegang Teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sebagai modal dasar dalam melaksanakan Tugas di manapun kita berada.Tunjukkan kepada Masyarakat bahwa sanya  kita Anti terhadap Narkoba " Tegasnya.(Red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *