GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Go To School Guna Kegiatan Positif Pelajar

Giat Goes To School Kapores Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, menghimbau remaja agar menjauhi kriminalitas. Pasalnya akan berimbas dimasa depannya kelak nantinya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis  yang didampingi oleh Kasat Binmas, AKP H Justar Purba Kasat Intel, Iptu BI Manullang dan KBO Sat Binmas, saat mengunjungi sekolah Yayasan Pendidikan Harapan Mekar, Senin (30/09/2019). Di Jalan Marelan Kecamatan Medan Marelan.



Dikatakannya, Perkembangan teknologi hingga Media sosial saat ini sangat dekat sekali dengan para remaja. Dengan begitu, ianya menghimbau jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya.

“Kita sebagai orang tua memotivasi para siswa / i untuk tetap semangat belajar dan meraih cita – cita agar berguna bagi nusa dan bangsa,”ujar Ikhwan.



Lanjutnya, Peran orang tua, sekolah, pihak kepolisian dan pemerintahan harus saling bersinergi untuk memberikan kegiatan yang positif seperti olahraga dan mengadakan perlombaan sebagai ajang menjalarkan dan bakat siswa dan siswi untuk di kembangkan.

“Pihak Kepolisian juga mengeluarkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Apabila seorang remaja sudah pernah melakukan pelanggaran, akan tertera di lampiran surat tersebut sehingga akan berimbasan pada masa depannya sendiri.”pungkasnya.

Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis berserta Rombongan Sangat disambut baik oleh pihak Sekolah dan Yayasan serta Siswa dan Siswi perguruan Harapan Mekar.(vid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *