GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Asuh 3 Anak Angkat


Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengunjungi Novi dan Ke-3 anak yatim di Komplek PTP Nusantara IV Lingkungan 6 Kelurahan Besar, Kec. Medan Labuhan. Senin (14/10) sekira pukul 16.30 wib sore.

Setelah mendengar informasi dari Boim  dan Komunitas Sedekah jum'at (KSJ) yang di ketuai Saharudin langsung melakukan kunjungan ke kediaman Ibu Novi dan Ke 3 anaknya.

Kapolres Belawan di dampingi Kasat Binmas Kompol H Justar SH, para PJU  Polres dan ketua KSJ Saharudin beserta istri membawa beberapa paket sembako dan uang tali asih untuk Novi dan anaknya.


Dalam kunjungannya, Ikhwan mengatakan, Kita harus peka dan tanggap kepada situasi ini. Apa lagi untuk anak yatim piatu, sudah seharusnya dan wajib kita membantu mereka

Untuk itu, saya memerintahkan kepada Kasat Binmas untuk kontrol keadaan ibu Novi dan anak anaknya yang sedang sakit.

Apa bila di haruskan pergi ke dokter akan segera kita bawa ke rumah sakit, semua biaya akan kita tanggung. Saya juga akan menjadi orang tua angkat untuk ke 3 anak yang di asuh oleh ibu novi. Untuk itu, saya akan memberikan bantuan tali asih kepada ke 3 anak yatim tersebut. Terang Kapolres.

Sementara itu, keluarga ibu Novi dan masyarakat sekitar merasa terharu dan sangat berterimakasih kepada Kapolres. Keluarga ibu Novi juga mendoakan agar Kapolres Ikhwan SH.MH selalu sehat dan murah rezeki.

Sebagai rasa terimakasih, keluarga ibu Novi memberikan seekor ayam kampung untuk menandakan silaturahmi ini tidak putus.

Kemudian, Kapolres menitipkan kembali ayam tersebut ke keluarga Novi untuk  di pelihara dan kami menganggap anak anak ini sebagai anak sendiri. Kami akan menjaga tali silaturahmi ini. Imbuhnya.

Terlihat kebahagiaan di keluarga ibu Novi sejak Kapolres hadir dan peduli kepada mereka.(irwansyah)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *